Portal Kabupaten Sijunjung

TIM BOLA VOLI SIJUNJUNG MENANG

0

Tim bola voli putera dan puteri Kabupaten Sijunjung menang melawan  tim Kota Solok dan Kabupaten Solok pada pertandingan kejuaraan bola voli Nagari Cup Zona IV di Solok Selatan.

Kemenangan tim bola voli putera dan puteri Kabupaten Sijunjung ini merupakan yang pertama setelah sebelumnya mengalami kekalahan melawan tuan rumah Solok Selatan dan Dharmasraya.

“Ini kemenangan pertama tim bola voli kita, sebelumnya kalah ketika berhadapan dengan Solok Selatan dan Dharmasraya,” kata Ketua Pengkab PBVSI, Zulgafar HZ melalui telepon selularnya, Rabu pagi.

Tim putera menang melawan tim Kota Solok dengan skor 3 -1.Pada set pertama, tim putera menang dengan angka 25 – 23.Kemudian set kedua juga menang dengan skor 25 – 21, set ketiga, kalah dengan angka 29 – 31, dan set keempat kembali menang 25 – 20.

Sementara tim puteri juga menang dengan skor 3 -1.Set pertama, tim puteri menang dengan angka 25 – 14, set kedua 25 – 19, set ketiga 25 – 31 dan set keempat 25 – 12.

Sedangkan hari, tim bola voli Kabupaten Sijunjung akan berhadapan dengan tim Kabupaten Solok dan Kota Solok.” Hari ini, tim putera berhadapan dengan tim Kabupaten Solok dan puteri melawan Kota Solok,” sebut Zulgafar.

zet @sijunjung.go.id

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.