Portal Kabupaten Sijunjung

240 SISWA IKUTI JAMBORE ANTI NARKOBA

0

Sebanyak 240 siswa dari 24 SLTA dalam Kabupaten Sijunjung, mengikuti jambore anti narkoba, di Wana Wisata Telabang Sakti Nagari Kamang, Kecamatan Kamang Baru dari Senin sampai Rabu (18-20/9).

Jambore yang dibuka Wakil Bupati  H. Arrival Boy, diselenggarakan aparatur Kantor Kesatuan Bangsa dan Perlindungan Masyarakat Kabupaten Sijunjung.

Pembukaan yang ditandai dengan memasang tanda peserta kepada perwakilan, dihadiri Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Walbardi, unsur Forkopinda, wakil ketua TP PKK Ny. Hj. Ria Arrival Boy, pejabat teras Pemkab, kepala OPD, Forkopincam Kamang Baru, pemilik Wana Wisata Telabang Sakti Sabudin Datuak Sinaro yang lebih dikenal dengan Datuak Abu dan undangan lainnya.

Kepada ke-240 siswa yang mengikuti jambore, Wabup berharap menjadi duta di sekolah dan di lingkungan masing-masing dalam mengkampanyekan bahaya penyalahgunaan narkoba yang sangat dahsyat dan mengerikan.

Sebanyak 240 siswa yang mengikuti jambore anti narkoba ini, adalah utusan dari 24 SLTA. Artinya, ke-240 peserta jambore ini, adalah siswa pilihan dan siswa terbaik pada 24 SLTA yang mengutusnya.

“Karena siswa pilihan dan siswa terbaik, saya berharap ke-240 siswa ini menjadi duta di sekolah dan di lingkungan masing-masing dalam mengkampanyekan bahaya penyalahgunaan narkoba yang sangat dahsyat dan mengerikan,” harap Wabup. nas@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.