Portal Kabupaten Sijunjung

Sat Reskrim Polres Sijunjung Adu Adrenalin Lewar Arung Jeram Aliran Sungai Batang Kuantan

Muaro, MC Sijunjung- Untuk memupuk rasa kekeluargaan dan kekompakan. Jajaran satuan reserse kriminal (Sat Reskrim) Polres Sijunjung mengadu adrenalinnya di Arung Jeram aliran Sungai Batang Kuantan Kenagarian Silokek, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Sabtu 6 Maret 2021.

Rombongan ini dipimpinan Kasat Reskrim AKP Abdul Kadir Jailani, S.I.K dan dampingi oleh Kanit Tipidkor IPDA Azamu Suwril,SH , Kaurmintu AIPDA Ikhsan Kurniawan,SH, Ka Team Opsnal Bripka Doni Febriandi,SH, Kanit Tipidter Bripka Sepman Hadi, SH berserta  anggota lainnya.

Kasat Reskrim AKP Abdul Kadir Jailani, S.I.K mengatakan bahwa kegiatan Arung Jeram ini bertujuan untuk memupuk rasa kekeluargaan dan kekompakan, sebab para personel kesehariannya disibukkan dengan kegiatan kedinasan terutama fungsi reskrim.

“Selain memupuk rasa kekeluargaan antar sesama jajaran, kegiatan arung jeram ini dilaksanakan atas imbauan Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan,S.I.K bahwa anggota harus selalu berolahraga agar tetap sehat dan menjaga imun tubuh. Apalagi pada saat pandemi Covid 19 ini, kita harus tetap menjaga kebugaran tubuh setiap anggota sehingga terhindar dari virus ini,” ujarnya.

Abdul Kadir Jaelani mengakui sangat menikmati sekali uji adrenalin di arung jeram silokek dan ditambah lagi dengan keindahan alam yang sangat asri.

Tidak lupa juga ia mengimbau pada semua warga masyarakat Sijunjung agar bisa menjaga kelestarian sungai dan lingkungan

“Kami sangat puas sekali. Arung Jeram di Batang Kuantan Silokek ini sangat menguji adrenalin kami. Terimakasih kami ucapkan kepada FAJI Sijunjung dan Kelompok Sadar Wisata Silokek yang telah memandu dan memfasilitasi kegiatan arung jeram ini,”ujar Abdul Kadir Jaelani. (Andri)/ infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.