Portal Kabupaten Sijunjung

Perwakilan Kabupaten Sijunjung, Linda Yanti dan Adri Lolos Sebagai MC MTQ Tingkat Nasional Ke-28

0

MC Sijunjung – Sumatera Barat merupakan tuan rumah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Nasional yang akan digelar pada 12-21 November mendatang.

Perhelatan tersebut tentu butuh MC yang profesional dan mahir dalam menyukseskan MTQ itu. Dalam hal ini, Kabupaten Sijunjung mengirim tiga (3) Master of Ceremony (MC) terbaik untuk mengikuti seleksi tersebut.

Dua diantaranya dinyatakan lolos seleksi oleh Dewan Juri yang bertaraf Nasional yakni Linda Yanti dan Adri.

Tentu rasa senang dan bangga tengah dirasakan oleh Linda Yanti dan Adri yang bisa lolos menjadi MC untuk MTQ Tingkat Nasional ke-28 yang akan datang.

“Alhamdulillah, saya dan adri lolos menjadi MC MTQ tingkat nasional. kami tentu senang dengan keberhasilan ini,” ungkap Linda Yanti kepada MC Sijunjung melalui via WhatsAppnya, Kamis (22/10).

Ia menuturkan, seleksi MC itu diikuti 120 orang peserta dari Kab/Kota se-Sumbar. Dari Kabupaten Sijunjung ada tiga peserta yang ikut.

“Setelah mengikuti seleksi, akhirnya ditetapkan 40 peserta terpilih yakni 20 laki-laki dan 20 perempuan. Dari 40 terpilih itu termasuk saya dan adri yang merupakan putra dan putri Ranah Lansek Manih,” ujarnya.

Linda Yanti atau Ina yang akrab disapa mengaku, MC merupakan hobinya, ketika masuk di Pemerintahan, hobi dan bakatnya semakin terarah. dulu ia merupakan MC di Bagian Humas dan Protokoler Lingkup Setdakab Sijunjung.

“Terima kasih saya sampaikan kepada bapak/ibu serta unsur pimpinan dan keluarga yang memberikan bimbingan dan dukungan kepada saya,” pungkasnya.(Dicko)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.