Portal Kabupaten Sijunjung

Kadis Kominfo, Rizal Efndi : Hari Ini 17 Warga Sijunjung Terkonfimasi Covid-19

0

MC Sijunjung – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika selaku Juru Bicara Covid-19 Kabupaten Sijunjung, Rizal Efendi terus menginformasikan perkembangan Covid-19 di Ranah Lansek Manih.

Kamis 22 Oktober 2020, penambahan terkonfirmasi virus corona mencapai 17 orang warga Kabupaten Sijunjung.

“Hari ini (red-Kamis), ada penambahan 17 warga kita terkonfirmasi Covid-19, sehingga yang masih terkonfirmasi sampai saat ini sebanyak 110 orang,” kata Rizal kepada MC Sijunjung, Kamis (22/10).

Dijelaskannya, dari 290 total yang terkonfirmasi selama pandemi ini, dinyatakan sembuh sebanyak 173 orang dan masih tersisa sebanyak 110 orang serta tujuh orang meninggal dunia.

“Ke-110 orang dalam perawatan itu, terdiri dari 45 laki-laki dan 65 perempuan. Kemudian, ada sepuluh orang suspek dan 125 orang kontak erat,” terangnya.

Dari sepuluh orang suspek tersebut, delapan orang dirawat di RSUD Sijunjung, satu orang di RSUD Sawahlun dan satu orang dirawat di RS M Jamil Padang. Sedangkan ke-125 kontak erat sedang menunggu hasil swab keluar.

Kadis Kominfo tidak henti-hentinya selalu mengajak masyarakat Sijunjung untuk mentaati anjuran pemerintah.

“Mari kita selalu menjaga jarak dan selalu memakai masker ketika keluar rumah untuk memutus mata rantai covid-19 ini,” tutupnya.(Dicko)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.