Portal Kabupaten Sijunjung

MALAM PISAH SAMBUT KETUA PENGADILAN MUARO SIJUNJUNG

0

Bupati Sijunjung Yuswir Arifin dan Wakil Bupati Arrival Boy menghadiri acara pisah sambut, Dalam rangka perpisahan Ketua Pengadilan Negeri Muaro Sijunjung Kamijon, SH digantikan oleh Rendra Yozar Dharma Putra, S.H, M.H pada Senin malam (14/08) bertempat di Balairung Lansek Manih.

Acara ini juga dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya, Sutan Rusika Tuanku Kerajaan, SH dan Amrizal Datuak Rajo Medan, Ketua DPRD Yusnidarti, SH, Kepala OPD Kabupaten Sijunjung serta unsur FORKOPIMDA Kabupaten Sijunjung dan Dharmasraya.

Dalam sambutannya, Kamijon menyampaikan terima kasih sebesar besarnya kepada Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung atas kerjasamanya dan sekaligus juga minta maaf jika ada perbuatan dan ucapan yang kurang berkenan, tambah pria yang telah menjabat selama 2 tahun tersebut.

Bupati Sijunjung menyampaikan terima kasih sebesar besarnya kepada Kamijon, S.H atas pengabdian beliau selama 2 tahun ini dalam memutuskan perkara di Kabupaten Sijunjung sebagai Ketua Pengadilan Muaro Sijunjung, dan mengucapkan selamat datang kepada Bapak Rendra Yozar Dharma Putra, S.H, M.H, sebagai Ketua Pengadilan yang baru. (Arya/Dio-kominfo) @sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.