Portal Kabupaten Sijunjung

KOTA SAWAHLUNTO RAIH JUARA UMUM JAMBORE PKK SUMBAR

0

Kota Sawahlunto keluar sebagai juara umum pada pelaksanaan Jambore Kader PKK terpadu berprestasi tingkat Sumatra Barat sedangkan gelar TTG (Teknologi Tepat Guna) dimenangkan oleh Kabupaten Padang Pariaman yang berlangsung 17-20 juli 2017 di Lapangan Wirabraja Kota Bukuttinggi.

Hendri nurka mengatakan , selain aneka perlombaan, para peserta jambore juga difasilitasi oleh TP-PKK Kota Bukittinggi untuk menikmati keindahan tempat rekreasi melalui gerak jalan santai yang digelar pada 19 Juli lalu, Sedangkan hari ini 20 Juli seluruh peserta mengikuti senam masal di jalan Sudirman, Ada beberapa rangkaian lomba dilaksanakan diantaranya, lomba parade dan yel-yel, leaflet, bermain peran,UP2K, pemanfaatan limbah. Dari berbagai macam lomba Kabupaten Sijunjung meraih juara I lomba parade dan yel-yel serta juara II lomba bermain peran, kamis (20/7).

Wali Kota Bukittinggi Ramlan Nurmatias yang menutup acara jambore PKK secara resmi menyebutkan, kebanggaan bagi warga kota wisatawan bisa dipercaya sebagai tuan rumah pelaksana jambore tahun ini, Bukittinggi membuka selebar lebar kesempatan bagi berbagai iven untuk digelar dikota ini.

Terkait jambore PKK Wako menilai ajang tersebut bisa sebagai ajang silaturahmi antar kader yang ada berbagi informasi dan pengalaman untuk lebih baiknya aplikasi program PKK didalam kehidupan keluarga dan lingkungan. (dicko-kominfo@sijunjung.go.id)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.