Portal Kabupaten Sijunjung

BUPATI SIJUNJUNG IKUTI RAPAT PENETAPAN TRASE JALUR KERETA API

0

Dalam menindaklanjuti hasil keputusan rapat penetapan Trase Jalur Kereta Api Trans Sumatera Bupati Sijunjung Yuswir Arifin mengikuti kegiatan rapat penetapan Trase Jalur Kereta Api Trans segmen Muaro- Logas di Audi Torium Gubernuran Sumatera Barat, Senin (7/8).

Bupati Sijunjung Yuswir Arifin di dampingi lansung oleh Kepala Dinas Perhubungan Sijunjung Drs. Efigon, Kepala Badan Perencanaan Daerah ( BAPPEDA ), Rapat di Pimpin Langsung Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno.

Dalam sambutannya Irwan Prayitno Mempertegas Hasil Keputusan Rapat 13 Juni yang lalu tentang Penetapan Trase Jalur qKereta Api Segmen Muaro-Logas Untuk Bisa di laksanakan pada tahun ini.

Bupati Sijunjung Yuswir Arifin pun sudah siap dengan telah selesainya amdal pada tahun lalu dan siap untuk pembangunan Tahun 2018.

Tidak hanya itu Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno juga membahas tentang Pengoperasian Kereta Api Bandara Duku-BIM , Pembahasan Cek Posisi Sarana dan Prasarana Jalur Kereta Api di Sumatera Barat.(Noven-Kominfo@sijunjung.go.id)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.