Portal Kabupaten Sijunjung

BKMT SE SUMBAR WISATA DAKWAH DI SIJUNJUNG

0

Anggota Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) se Sumatera Barat lakukan kunjungan wisata dakwah ke Masjid Istiqlal Muaro Sijunjung, Minggu (1/7).

Kegiatan ini dalam rangka Dakwah Wisata BKMT tingkat Provinsi Sumatera Barat dengan tema jadikan sabar dan sholat sebagai pedomanmu.

Pada kesempatan itu hadir Wakil Bupati Sijunjung Arrival Boy dalam sambutannya mengatakan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kesadaran kepada setiap pribadi bagaimana pentingnya keseimbangan antara dunia dan akhirat agar tercapai hidup bahagia dunia dan akhirat.

Dia berharap agar dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, sebab untuk meraih kesuksesan baik dunia atau akhirat dimulai dari kerja keras dan keyakinan. “Harus sungguh -sunguh agar mampu mencapai keberhasilan itu,” ulasnya.

“Wisata dakwah ini bertujuan untuk meningkatkan syiar Islam, mempererat hubungan silaturahim antara anggota BKMT,” tambah Ketua BKMT Kabupaten Sijunjung, Ny Ria Arrival Boy.

” Pada kegiatan juga mendatangkan Uztad Okeu Setiawan dari Jakarta sebagai penceramah,” ungkap Ria

Ketua BKMT Sumbar H. Aziz mengatakan kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang dilaksanakan di Kabupaten/Kota Sumatera Barat, pada bulan Agustus mendatang akan dilaksanakan di Mesjid Raya Sumbar. (Dicko/Noven-kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.