Portal Kabupaten Sijunjung

WALINAGARI KANDANG BARU TERIMA PENGHARGAAN

0

Walinagari Kandang Baru, Kecamatan Sijunjung, Marhalim menerima penghargaan Adhikarya Pangan Nusantara tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2017, dari Gubernur H. Irwan Prayitno

pada pembukaan peringatan Hari Pangan Sedunia (HPS) ke-37 tingkat Sumbar, di lapangan Segi Tiga Kota Sawahlunto, Jumat (29/9).

Penghargaan Adhikarya Pangan Nusantara  diterima walinagari, adalah atas prestasi terpilih sebagai terbaik pertama di tingkat Provinsi Sumatera Barat kategori pembina ketahanan pangan pemerintahan nagari, desa dan pemerintahan kelurahan.

Pada tahun 2016 lalu, Walinagari Marhalim juga menerima penghargaan Adhikarya Pangan Nusantara tingkat Provinsi Sumatera Barat kategori pembina ketahanan pangan pemerintahan nagari, desa dan pemerintahan kelurahan, tapi belum terbaik pertama, baru terbaik III.

“Tahun lalu pada peringatan HPS ke-36 tingkat Sumbar, saya juga menerima penghargaan Adhikarya Pangan Nusantara tingkat Provinsi Sumatera Barat kategori pembina ketahanan pangan pemerintahan nagari, desa dan pemerintahan kelurahan. Tapi waktu itu baru terbaik III. Terbaik pertama baru tahun ini,” kata Marhalim.

Selain Marhalim, pada pembukaan peringatan HPS yang berlangsung lancar dan sukses,  Gubernur Irwan Prayitno juga menyerahkan penghargaan kepada Bupati Sijunjung H. Yuswir Arifin Datuak Indo Marajo, Walikota Sawahlunto, Ali Yusuf, Walikota Padang serta kepada masyarakat berbagai kabupaten dan kota.

Pembukaan peringatan HPS ke-37 itu, dihadiri pejabat teras Pemprov, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan ketua tim penggerak PKK  Sumbar, Ny. Hj. Nevi Irwan Prayitno, bupati, walikota dan ketua tim penggerak PKK kabupaten dan kota se-Sumatera Barat serta pejabat teras, kepala OPD dan unsur Forkopimda Kota Sawahlunto. –nas@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.