Portal Kabupaten Sijunjung

PEMERINTAH DAERAH GELAR TEMU RAMAH DENGAN PEJUANG

0

Pemerintah Daerah, Forkopimda, Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama Sijunjung menggelar temu ramah dengan Pejuang Perintis Kemerdekaan dan Veteran, acara yang berlangsung di Balairung Lansek Manih Kantor Bupati Sijunjung Kamis (17/8).

Jamuan kepada veteran rutin digelar setahun sekali oleh Pemerintah Sijunjung setelah peringatan detik-detik proklamasi. Sebelumnya para veteran juga mengikuti pengibaran bendera memperingati HUT RI ke 72 tahun di M. Yamin.

Dalam temu ramah tersebut Bupati Sijunjung Yuswir Arifin selain memperingati HUT RI ke 72 kita juga harus melanjutkan perjuangan para pahlawan pendahulu kita, ujarnya

Bupati juga mengatakan berkat jasa pahlawan sebelum kita masyarakat dapat hidup dengan kemakmuran, aman dan tenteram.

Selain dihadiri oleh sejumlah veteran dan keluarga pahlawan, pertemuan ini juga dihadiri Wakil Bupati Sijunjung Arrival Boy, Ketua DPRD, Unsur Forkopimda Kabupaten.Sijunjung Beserta Istrinya.

Temu ramah tersebut diakhiri dengan sesi tanya jawab Antara Pejuang Perintis Kemerdekaan dan Veteran dengan Pemerintah Daerah Setelah itu dilanjutkan dengan Salam-Salaman. (Dicko/Noven/Febi-kominfo@sijunjung.go.id)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.