Portal Kabupaten Sijunjung

LPPL RADIO LANSEK MANIH HADIRI RAPAT PERSIAPAN HARI INSAN RADIO YANG KE 73

0

Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia Padang gelar pertemuan dengan semua LLPL Lokal dan LPS yang ada di Sumbar, termasuk LPPL Radio Lansek Manih, Kamis (19/7). Pertemuan ini dalam rangka persiapan memperingati  Hari Insan Radio yang ke-73 bertempat di Ruang Rapat Lantai II RRI Padang.

Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk lebih mempererat dan menjalin hubungan dengan seluruh insan radio yang ada di Sumbar begitu disampaikan Enderiman Butar Butar,SP.Msi selaku kepala RRI Padang dalam sambutannya. “Keterlibatan seluruh Insan Radio diperlukan, karena dengan persatuan yang kuat eksitensi radio akan semakin terlihat, bersaing di udara namun di darat kita bersatu,” tambahnya.

“Dengan diikut sertakannya semua LPS yang ada akan semakin terasa kebersamaan dan persatuan selaku insan–insan radio dan tidak merasa di anak tirikan lagi selaku LPS”, ditambahkan Andika selaku ketua PRSSNI Sumatera Barat.

Kegiatan yang dilaksanakan dari pukul 14.00 Wib kemaren selain diikuti para petinggi dari RRI Padang juga hadir lebih kurang 25 Radio dari LPPL Lokal dan LPS yang ada di Sumatera Barat. Dari rapat yang dilaksanakan telah terbentuk panitia kegiatan yang terdiri dari insan -insan radio yang ada di Sumatera Barat Diantaranya panitia inti selaku Pembina, Kepala LPP RRI Padang dan Ketua PRSSNI Sumbar, Penanggung Jawab Umum, Kabag Tata Usaha RRI Padang, Sekretaris PRSSNI (Jejeng), Forum Siaran Radio Swasta Sumatera Barat (Hj.Erna). Penanggung Jawab Kemitraan dan Promosi, Kabid LPU( Ibu Hj Herna), Reza FM (H. Zainal Reza), Radio Genre BKKBN Rasmadeni.

Penanggung Jawab Penyiaran, Kabid Programa Siaran Pro News FM (Helvin), Warna FM (Joy), Sijma FM (Albahri). Penanggung Jawab Teknik, Kabid TMBEM Radio (Heri), Star FM (Jejen). Penanggung Jawab Publikasi, Kabid Pemberitaan Radio Garis Pantai – Ari Nurkomari, Classy FM (Dani), Sawahlunto FM (Yuni), Radio Sasaraina (Rahadio), Surya FM (Dara), Painan Radio (Junaidi), Total FM (Budi Mulya). Penanggung Jawab Kerjasama, Sekretaris PRSSNI (Jejeng), Padang FM (Febby), Sushi FM (Weny), Sapasindo FM (Famil). Penanggung Jawab Bakti Sosial, Sawahlunto FM (Rita), Spasi FM (Asnil), Lansek Manih FM (Muharis) serta masih banyak lagi kapanitian yang dibentuk dalam rangka mensukseskan acara yang direncanakan.

Berbagai kegiatan yang akan digelar kedepannya tersebut diantaranya Lomba Edit Berita, Baca Berita, Lomba Pantun, Lomba Makan Kerupuk, Pacu Goni, Pasang Dasi, Bawa Kelereng, Masukkan pensil ke Botol, Nasi Goreng , Antar insan radio, Azan se Kota Padang, Pertandingan Domino dan antarmedia, Volly serta Tenis Meja.(Muharis_kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.