Portal Kabupaten Sijunjung

HARI KELIMA PORPROV XV, SIJUNJUNG BERTAHAN DIPOSISI DELAPAN

0

Support dan motivasi yang diberikan Bupati Sijunjung Yuswir Arifin kepada para atlet, membuahkan hasil.

Buktinya, pada hari ke lima pelaksanaan Porprov XV, kontingen Sijunjung berhasil menambah pundi-pundi medali sebanyak 16 keping.

Rinciannya, 7 keping medali emas, 4 perak dan 5 medali perunggu. Prestasi yang diraih para atlet ini tidak lepas dari support dan motivasi yang diberikan Bupati Sijunjung Yuswir Arifin saat menjamu Kontingen Sijunjung makan malam bersama di rumah makan Kiambang Raya, Jumat, 23 November lalu.

Informasi yang dihimpun dari Humasy KONI Sijunjung, Daisul Andri, tujuh medali emas yang disumbangkan atlet dari Ranah Lansek Manih, dari Cabor Arung Jeram 3 keping, Taekwondo, Panahan, Balap Motor dan Atletik, masing-masing 1 keping.

Sementara, 4 medali perak disumbangkan Cabor Arung Jeram, Panahan, Senam dan Angkat Berat.Sisanya, 5 medali perunggu, diraih Cabor Senam 2 keping, Biliyar 2 keping dan Angkat Berat 1 keping.

Dari update klasemen perolehan medali Porprov XV di website porprov.padangpariamankab.go.id, Sabtu (24/11) pukul 21.30 WIB, Kontingen Sijunjung masih bertahan diposisi delapan dengan total perolehan medali 56 keping. Rinciannya, 16 keping emas, 29 perak dan 21 keping perunggu.-zet@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.