Portal Kabupaten Sijunjung

DISNAKERTRANS SIJUNJUNG TERIMA PENGHARGAAN SIDDHAKARYA

0

Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Sijunjung menerima penghargaan Siddhakarya dari Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno di Hotel Pangeran Beach Padang, Rabu (21/11).

“Dari 19 Kabupaten/Kota se-Sumatera Barat, 6 Kabupaten/Kota yang mendapatkan nominasi tingkat Provinsi, salah satunya termasuk Kabupaten Sijunjung,” kata Kepala Disnaker, Riky Meinaldi Neri melalui WhatsApp.

” Siddhakarya merupakan penilaian kinerja perusahaan yang bertujuan untuk melakukan penilaian kinerja perusahaan serta memotivasi dunia usaha dan industri agar mampu melakukan upaya peningkatan produktivitas hingga mencapai standar kualitas terbaik”, terangnya.

Ditambahkan Kasi Pembinaan Hubungan Industri, Ehadi Yanwar didampingi Helmi Kasi Perlindungan Jaminan Sosial Tenaga Kerja,dalam hal ini Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung mengangkat produk unggulan dalam penilaian tersebut adalah yang terdapat di Perusahaan Daerah PDAM Tirta Sanjung Buana.

” Kepada pelaku usaha kecil dan menengah Direktur PDAM Tirta Sanjung Buana, Doni Novriedi diberikan tropy dan penghargaan produktivitas siddhakarya”, ungkapnya.

Penerimaan penghargaan tersebut disaksikan oleh Bupati dan Wali Kota se-Sumatera Barat. (Dicko/Noven-kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.