Portal Kabupaten Sijunjung

Yola Oksandra Asal Sijunjung Raih Peringkat Pertama Pemuda Pelopor Bidang Kepeloporan Agama, Sosial dan Budaya Tingkat Provinsi

0

Muaro, MC Sijunjung – Setelah melalui perjuangan panjang dan penilian dari Tim Penilai Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Pada Selasa, 28/07/2020 yang lalu, akhirnya Yola Oksandra pemuda pelopor utusan Kabupaten Sijunjung dinyatakan sebagai pemenang pada ajang pemilihan Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi Sumbar bidang kepeloporan Agama, Sosial dan Budaya, Dengan tema kepeloporan sanggar seni sebagai wadah regenerasi seni dan budaya semenjak dini (Sanggar Puti Junjung).

Kepala Dinas Parpora Sijunjung, Afrineldi dan Kadis Kominfo, Rizal Efendi membenarkan kabar tersebut. “Ya, Alhamdallah Yola Oksandra yang menjadi utusan dari Kabupaten Sijunjung berhasil sebagai pemenang pada ajang pemilihan Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi Sumbar bidang kepeloporan Agama, Sosial dan Budaya,” kata Afrineldi pada awak media melalui telfon selulernya, Jumat (31/07/20).

” Keputusan tersebut tertuang melalui surat resmi dari Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Barat dengan hal Nominasi Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2020 tertanggal 30 Juli 2020 No. 427/VII/2315/Dispora.III/2020 yang ditanda tangani oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Drs Bustavidia,MM,” tambah Neldi.

” Untuk diketahui, dalam Pemilihan Pemuda Pelopor tingkat tingkat Provinsi Sumbar tahun 2020 , terdapat lima bidang yang dilombakan, diantaranya, Bidang Inovasi dan Teknologi, Bidang Pangan, Bidang Pengelolaan Sumber Daya Alam dan Pariwisata, Bidang Agama, Sosial dan Budaya, dan Bidang Pendidikan,” jelas Neldi.

“Untuk Bidang Pangan dimenangkan Fhadell Trio Putra dari Kota Sawahlunto, Bidang Pengelolaan Sumber Daya Alam dan Pariwisata dimenangkan Reza Cancer Randa dari Kabupaten Tanah Datar dan Bidang Pendidikan dimenangkan Haekal Hamdani dari Kabupaten Lima Puluh Kota”, sambuny.

Sementara itu pada kesempatan yang sama Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sijunjung, Rizal Efendi mengapresiasi atas keberhasilan dan prestasi yang diraih anak muda yang mewakili Sijunjung tersebut.

Ia berharap semoga Yola Oksandra bisa memotivasi pemuda dan pemudi lain khususnya di Ranah Lansek manih, dan mendoakan kelancaran dalam proses selanjutnya.(nopen)/infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.