Portal Kabupaten Sijunjung

WORKSHOP STBM KABUPATEN SIJUNJUNG DITUTUP WAKIL BUPATI

0

Kegiatan Workshop STBM yang diselenggarakan Dinas Kesehatan tanggal 3 sd 5 Desember 2017 di Grand Royal Denai Bukittinggi bekerjasama dengan SNV dan PKBI Sumatera Barat ditutup Wakil Bupati, Arrival Boy pada Selasa (5/12).
Sebelum ditutup, Firdaus Jaman menyampaikan hasil review pelaksanaan Workshop yang telah dilaksanakan selama tiga hari.
Dari workshop pada hari pertama telah dilakukan identifikasi upaya, peluang dan tantangan yang ditemui para sanitarian dan OPD terkait dalam mencapai Universal Acces.
Kemudian pada hari kedua telah dilakukan diskusi mengenai Rencana Tindak Lanjut (RTL) OPD terkait dan 8 Kecamatan pada Tahun 2018 nanti.
Firdaus menambahkan dorongan dan dukungan anggaran sangat penting dalam mencapai Universal Acces.
Dalam sambutannya Wakil Bupati menyampaikan melalui aplikasi STBM Smart kita bisa memperoleh informasi capaian/progress Universal Acces di Kabupaten Sijunjung.
Ia mengajak semua pihak ikut bertanggungjawab dalam pencapaian Universal Acces Tahun 2019. Komunikasi antara semua pihak perlu diperbaiki, sehingga tidak ada lagi miss komunikasi.
“Kita tidak mau lagi program yang ditawarkan Pemerintah menjadikan masyarakat sebagai objek namun jadikan masyarakat sebagai subjek” ungkapnya.
” Melalui workshop ini, semua catatan yang telah dibahas harus dilaksanakan dan diwujudkan sebagai bukti nyata atas kesungguhan Pemerintah Kabupaten Sijunjung”.(Mega-Kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.