Portal Kabupaten Sijunjung

WAKIL KETUA DPRD SIJUNJUNG, WALBARDI SERAHKAN PALU KEPADA YUSNIDARTI

0

Walbardi Wakil Ketua DPRD Sijunjung menyerahkan palu kepada Yusnidarti,SH setelah dilantik sebagai ketua DPRD Sijunjung, sisa jabatan masa bakti periode 2014-2019 di ruang Sidang Utama DPRD Sijunjung, Kamis (22/6).

Penyerahkan palu itu didampingi oleh wakil ketua Nursidin Jamil. Dengan penyerahan tersebut, Yusnidarti resmi menjadi pimpinan sidang di ruang rapat utama saat pelaksanaan rapat istimewa hingga masa jabatan habis.

Walbardi ketua DPRD Sijunjung mengatakan mulai saat ini, ketua DPRD telah resmi ditetapkan, yakni Yusnidarti dari fraksi Golkar. Maka rapat selanjutnya, ia akan menjadi pimpinan rapat dan di damping dua orang wakilketua yakni Walbardi dan Nursidin jamil.

Sementara Yusnidarti dengan mengucapkan Bismillahirahmanirrahim menerima palu tersebut dari wakil ketua DPRD. Ia akan menjalankan amanat ini untuk memajukan kabupaten Sijunjung. Supaya lebih berkembang dan maju untuk mewujudkan cici-cita kabupaten Sijunjung sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Sijunjung- yan

Wakil Ketua DPRD Sijunjung, Walbardi menyerahkan palu kepada Yusni Darti setelah dilantik menjadi ketua DPRD Sijunjung, Kamis (22/6)- yan@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.