Portal Kabupaten Sijunjung

WAKIL KETUA DPRD PAYAKUMBUH BERKUNJUNG KE DPRD SIJUNJUNG

0

Wakil ketua DPRD Kota Payakumbuh, Suparman berkunjung ke kantor DPRD Sijunjung,  Selasa (6/9). Dalam lawatannya, Wakil ketua DPRD Kota Payakumbuh itu untuk mempererat hubungan tali silaturahim. Supaya terjalin lebih erat lagi.

Pada kesempatan itu, wakil ketua DPRD Kota payakumbuh terharu dengan bangunan gedung DPRD Sijunjung. Apalagi, gedung dengan lantai tiga ini mempunyai bangunan yang cukup luas serta memiliki ruangan yang cukup banyak, dan tertata dengan rapi.

“Bangunan gedung DPRD ini yang terluas yang pernah saya  lihat di propinsi Sumatera Barat,”tutur Wakil ketua DPRD Suparman, S.Pd, pada Rakyat Sumbar, ketika melaksanakan silaturahmi dengan pimpinan DPRD Sijunjung, Selasa (06/9).

Pada lawatan ini, ketua DPRD Payakumbuh disambut hangat oleh ketua DPRD Sijunjung, Mukhlis Rasyid serta ketua Komisi II DPRD Sijunjung, Sumanto, S.Pt. dan sebelumnya bertemu dengan sekretaris DPRD Sijunjung, Em Yasri

Dikatakan, bahwa gedung ini cukup mewah, apalagi gedung berlantai 3 ini cukup besar dan. Dan mengungkapkan, bahwa gedung ini merupakan yang terluas di tingkat jajaran gedung DPRD di Sumatera Barat.

Ketua DPRD Sijunjung Mukhlis Rasyis serta ketua Komisi mengungkapkan, pembangunan gedung ini dirancang untuk bertahan lama hingga ratusan tahun. maka dalam pembangunan gedung ini terdapat beberapa ruangan yang dibutuhkan dan itu teratata dengan baik,’ungkapnya- PDE@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.