Portal Kabupaten Sijunjung

WAKIL BUPATI SIJUNJUNG KUNJUNGI RUMAH KEBAKARAN

0

 Wakil bupati sijunjung mengunjungi korban kebakaran yang bertempat di Jorong Taratak Betung Nagari padang Laweh Kecamatan Koto VII, Masyarakat setempat mengatakan musibah ini terjadi sekitar jam 11 malam, sampai saat ini penyebab kebakaran tersebut belum tahu. sedangkan pemilik rumah, Edi Usman dan Indrawati tidak ada di rumah saat kejadian, mereka sedang di rumah orang tua yang lagi sakit, Kamis (22/6)

Wakil Bupati didampingi oleh Ketua GOW, Kabag Kesra, Kepala Dinas Pol PP dan Damkar, Kepala BPBD, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kepala Dinas Kominfo, Camat Koto VII dan Wali Nagari Padang Laweh.

Wakil Bupati, Arrival Boy mengatakan, malang tidak bisa ditolak sijago merah meludeskan satu rumah warga di Jorong Taratak Betung, jadi untuk itu korban supaya tabah menjalani cobaan seperti ini,untuk kita semua ambil hikmahnya dan perlu kita waspada terhadap rumah yang ditinggalkan. Periksa kompor, peralatan listrik yang terpasang dan jangan lupa pintu dikunci bila bepergian selanjutnya kita serahkan kepada Allah “Hasbunallah Wanikmal Wakil Nikmal Maula Wanikman Nasir “ kami dari pemerintah daerah sudah menyiapkan tenda dan memberikan bantuan pakaian, alat masak, dan lainnya kepada korban kebakaran.

Bantuan ini langsung kita serahkan kepada Edi Usman, Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban dari korban, bantuan yang diserahkan ini merupakan persediaan logistik bagi korban kebakaran di Jorong Taratak Betung dan bantuan ini berasal dari Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD), tambah Arrival Boy. (Dicko/fernandes-kominfo@sijunjung.go.id)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.