Portal Kabupaten Sijunjung

WAKIL BUPATI BUKA PELATIHAN PASKIBRAKA

0

Wakil Bupati Sijunjung Arrival Boy membuka secara resmi Pelatihan Paskibraka tingkat Kabupaten, Selasa (1/8) malam di Hotel Bukik Gadang.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri Ketua DPRD Sijunjung, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Parpora, unsur Polri dan TNI.

Saudara adalah putra putri terbaik negeri ini yang akan melewati proses panjang dan ketat untuk membawa Sang Saka Merah Putih,” kata Arrival Boy dalam sambutannya

Ia berharap forum pelatihan dan seluruh rangkaian kegiatan yang berlangsung itu dapat dimanfaatkan dengan baik oleh setiap peserta, terutama untuk kelancaran mereka melaksanakan tugas pengibaran dan penurunan Bendera Merah Putih saat upacara hari kemerdekaan di Lapangan M.Yamin Muaro, 17 Agustus mendatang.

Kepala Dinas Parpora Yofritas, mengatakan, sebanyak 72 orang peserta yang terdiri dari 36 laki-laki dan 36 perempuan mereka semua sudah lulus seleksi dan didampingi 9 orang pelatih, 2 orang Tim Kesehatan.

Selama kurang lebih 15 hari ke depan anggota paskibraka akan mengikuti latihan intensif yang di antaranya terdiri dari penyelenggaraan latihan gabungan, gladi kotor, gladi bersih, serta pengukuhan pengibar Sang Saka Merah Putih Kabupaten Sijunjung Tahun 2017.(Dicko/Noven_Kominfo@sijunjung.go.id)

Sumber : Disparpora Kabupaten Sijunjung.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.