Portal Kabupaten Sijunjung

WABUP SIJUNJUNG PEMBINA UPACARA HARI PRAMUKA KE-57

0

Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy menjadi pembina Upacara Hari Ulang Tahun ke-57 Praja Muda Karana (Pramuka) yang dihadiri 2500 anggota Pramuka.

Kegiatan dilaksanakan di Lapangan M. Yamin, SH Muaro Sijunjung, Senin (27/8), dengan tema gerakan pramuka dengan berbagai kegiatan di luar ruangan akan terus memperkuat NKRI.

Wakil Bupati, yang juga merupakan Ketua kwartir cabang (Kakwarcab) 0303 Sijunjung Gerakan Pramuka, hadir mengenakan seragam pramuka baju coklat muda dan celana coklat tua.

Dalam arahannya pertama kali ia mengucapkan selamat hari pramuka ke-57. ” Semoga jiwa gerakan pramuka tetap semangat, selalu produktif, innovative dan ktreatif dalam berkarya, dan selalu menjadi generasi muda yang terdepan dalam menjaga Negara kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini”, ujarnya.

” Tujuan dari kegiatan pramuka ini sangatlah mulia, yaitu untuk mendidik generasi muda jaman sekarang ke hal-hal positif dengan adanya dasar dan metode kegiatan pramuka yang sesuai dengan norma-norma masyarakat yang berlaku,” tambahnya.

” Sebagai anak muda kalian haruslah bisa berkarya dengan cara mengisi hal-hal positif dalam dalam kehidupan,” pesan Boy.

” Teruslah berkreasi, berkarya dalam wadah gerakan pramuka, isilah kegiatan muda kalian dengan hal yang positif dan produktif. Karena saya yakin generasi muda Indonesia adalah generasi yang unggul, generasi yang hebat, generasi yang kreatif, generasi petarung dan bukan generasi pecundang,” tuturnya.

Turut dihadiri Ketua DPRD atau yang mewakili, Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung, Unsur Forkopimda, Asisten, Staf ahli, Kepala OPD, Ketua Kwartir Cabang gerakan pramuka sijunjung, kakak-kakak pengurus Kwartir Cabang gerakan pramuka sijunjung, kakak-kakak kamabiran, kwarran, mabigus, Pembina gugus depan serta undangan lainnya.

Setelah melaksanakan upacara di lanjutkan dengan lomba yel-yel dari masing gugus depan gerakan pramuka,- Noven/DIcko_Kominfo@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.