Portal Kabupaten Sijunjung

WABUP SIJUNJUNG LEPAS KEGIATAN GERAK JALAN JANTUNG SEHAT WISATA

0

Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy melepas kegiatan gerak jalan jantung sehat wisata di Kenagarian Kandang Baru, Sabtu ( 28/7).

Kegiatan yang dimulai dari halaman kantor wali nagari menuju bukit capang tigo diikuti murid sekolah dasar dan masyarakat Nagari Kandang Baru.

Turut dihadiri Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Iraddatillah, Marlis, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Yofritas, Camat Sijunjung, Kapolsek Sijunjung, Wali Nagari Koto Tuo, Tokoh Masyarakat dan Perangkat Nagari serta undangan lainnya.

Wali Nagari Kandang Baru, Marhalim menjelaskan kegiatan ini merupakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Nagari Kandang Baru ke-16.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi agenda rutinitas kita setiap tahunnya dan dapat kita laksanakan sebagaimana mestinya”, harapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada sumua pihak yang ikut berpartisipasi dan mensukseskan kegiatan ini.

Wakil Bupati Sijunjung Arrival Boy dalam arahannya mengucapkan selamat ulang tahun untuk Nagari Kandang Baru yang ke 16 mudah-mudahan semakin hari semakin ada peningkatan.

“Selamat berolahraga dan selamat berulang tahun mudah-mudahan ada manfaat untuk kita semua dan semoga anak- yang ikut menjadi generasi penerus bangsa untuk kedepannya,” ujar Boy.

“Semangat untuk untuk perubahan lebih baik, lebih maju dengan berbagai kegiatan dan aktifitas yang kita laksanakan harus kita gerakkan dan kebersamaan seperti ini harus selalu kita bangun,” tambahnya.-(Noven/Diko)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.