Portal Kabupaten Sijunjung

WABUP KUNJUNGI KEBAKARAN RUMAH DAN SERAHKAN SEMBAKO

0

Wakil Bupati Sijunjung mengunjungi korban kebakaran dan serahkan sembako yang bertempat di Jorong Tanjung Alam Nagari Kumanis Kecamatan Sumpur Kudus, rabu (2/8)

Wakil Bupati didampingi oleh Kepala BPBD dan Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Wakil Bupati, Arrival Boy mengatakan, malang tidak bisa ditolak sijago merah meludeskan satu rumah warga di Jorong Tanjung Alam Nagari Kumanis, jadi untuk itu korban supaya tabah menjalani cobaan seperti ini,untuk kita semua ambil hikmahnya dan perlu kita waspada terhadap rumah yang ditinggalkan. Periksa kompor, peralatan listrik yang terpasang dan jangan lupa pintu dikunci bila bepergian selanjutnya kita serahkan kepada Allah “Hasbunallah Wanikmal Wakil Nikmal Maula Wanikman Nasir “ kami dari pemerintah daerah sudah menyiapkan tenda dan memberikan bantuan pakaian, alat masak, dan lainnya kepada korban kebakaran.

Bantuan berupa persediaan makanan dan persediaan logistik diterima secara langsung oleh Eti (41) tahun, pemilik rumah yang terbakar, Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban dari korban dan bantuan ini berasal dari Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD), tambah Arrival Boy. (Dicko-kominfo@sijunjung.go.id)

Sumber : Wakil Bupati Arrival Boy

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.