Portal Kabupaten Sijunjung

WABUP BUKA PERTEMUAN PENGUATAN BKB

0

Wakil Bupati (Wabup) Sijunjung H. Arrival Boy membuka pertemuan penguatan Bina Keluarga Balita (BKB) lintas sektoral, di ruang rapat Kantor Bupati, Rabu (9/8).

Pertemuan yang diselenggarakan aparatir Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Sijunjung, diikuti kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat dan walinagari.

Pembukaan yang berlangsung sederhana, dihadiri ketua tim penggerak PKK Kabupaten Sijunjung, Ny. Hj. En Yuswir Arifin dan undangan lainnya. Disamping selaku ketua tim penggerak PKK, kehadiran Ny. En Yuswir Arifin juga sebagai penyampai materi dalam pertemuan itu.

Wabup berharap pertemuan penguatan BKB yang dilaksanakan membuahkan hasil sesuai tujuan, sasaran dan harapan, karena kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) sangat ditentukan oleh kualitas pembinaan keluarga sejak dini, bahkan sejak janin dalam kandungan.

Disamping itu, periode emas (usia 0-2 tahun) harus dioptimalkan dengan menjaga kesehatan dan status gizi anak, memberikan stimulasi dan menyediakan lingkungan yang mendukung. –nas@sijunjung.go.id

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.