Portal Kabupaten Sijunjung

WABUP BUKA PERTANDINGAN BULU TANGKIS

0

Memperingati hari buruh sedunia, aparatur Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Sijunjung selenggarakan pertandingan bulu tangkis dan futsal, Sabtu (6/5), di Gelanggang Olahraga (GOR) Rajawali dan di lapangan futsal pasar Nagari Kunangan Parik Rantang (Kunpar), Kecamatan Kamang Baru.

Pertandingan antar perusahaan, lembaga dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dibuka Wakil Bupati (Wabup) Sijunjung H. Arrival Boy, diikuti delapan tim.

Kedelapan tim itu, dari perusahaan PT. Bina Pratama Sakato Jaya unit pabrik dan  unit kebun, perusahaan PT. Kemilau Permata Sawit, Bank Nagari, BPJS kesehatan dan tenaga kerja, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu serta dari Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi.

Pembukaan yang berlangsung sederhana, dihadiri anggota DPRD Kabupaten Sijunjung; Asdawati, Sekretaris Camat Kamang Baru; Kaharuddin, Sekretaris Nagari Kunpar; Mardalius, para pimpinan perusahaan, panitia pelaksana dan peserta pertandingan.

Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Sijunjung; Riky Mainaldi Neri, SSTP, M. Si selaku ketua pelaksana mengatakan, disamping memperingati hari buruh sedunia, pertandingan buluhtangkis dan pertandingan futsal yang diselenggarakan juga untuk mempererat hubungan silaturrahim. Baik hubungan silaturrahim sesama pelaku usaha, mau pun pelaku usaha dengan lembaga dan OPD.

Artinya, pertandingan buluhtangkis dan pertandingan futsal yang diselenggarakan, tujuan utamanya bukan memperebutkan juara, tapi untuk mempererat hubungan silaturrahim. Baik hubungan silaturrahim sesama pelaku usaha, mau pun pelaku usaha dengan lembaga dan OPD.

“Tapi, meski tujuan utama pertandingan yang digelar tidak memperebutkan juara, namun panitia pelaksana tetap menyediakan piala dan piagam penghargaan untuk tim yang keluar sebagai juara,” kata Riky Mainaldi Neri.

Atas nama pimpinan pemerintah daerah Kabupaten Sijunjung, Wabup Arrival Boy mengucapkan terima kasih kepada aparatur Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi yang menyelenggarakan pertandingan buluhtangkis dan futsal untuk mempererat hubungan silaturrahim dan memperkokoh kebersamaan.

“Kebersamaan sangat diperlukan dalam segala hal. Karena dengan kebersamaan tidak ada yang tidak bisa dilakukan. Selain itu, dengan kebersamaan yang kokoh, kita kuat dan solit. Untuk itu, atas nama pimpinan pemerintah daerah Kabupaten Sijunjung, saya mengucapkan terima kasih kepada aparatur Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi yang menyelenggarakan pertandingan buluhtangkis dan futsal untuk mempererat hubungan silaturrahim dan memperkokoh kebersamaan, dengan harapan pertandingan yang juga untuk memperingati hari buru sedunia diselenggarakan setiap tahun,” harap Wabup Arrival Boy.

Disamping membuka pertandingan, berpasangan dengan  Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi; Riky Mainaldi Neri, Wabup melakukan pertandingan eksebisi dengan unsur pimpinan perusahaan PT. Bina Pratama Sakato Jaya, Eka cs. Pertandingan yang berlangsung seruh, berkesudahan dengan stand 1-1. nas@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.