Portal Kabupaten Sijunjung

Wabup Buka Pembekalan TKM

0

Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy membuka pembekalan Tenaga Kerja Mandiri (TKM), di aula Kantor Walinagari Padang Sibusuk, Kecamatan Kupitan, Selasa (10/10).
Pembekalan yang diselenggarakan aparatur Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Sijunjung sampai Kamis (12/10), diikuti 20 peserta yang berusaha di berbagai bidang, seperti beternak sapi, berdagang kasur, katering, pencucian mobil, jualan sarapan, dagang harian, bengkel las, salon, menjual pulsa dan counter HP.
Pembukaan yang berlangsung sederhana, dihadiri ketua DPRD Yusnidarti, Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Sijunjung, Riky Mainaldi Neri, Camat Kupitan, Gafrialdi, Walinagari Padang Sibusuk, Edripen, kepala jorong dan narasumber.
Disamping mempergunakan ilmu yang diperoleh untuk memajukembangkan usaha yang ditekuni, kepada peserta pembekalan Wabup Arrival Boy juga berharap dan berpesan supaya menjalankan usaha  dengan serius, sungguh-sungguh dan sepenuh hati, supaya hasil yang diperoleh lebih baik dari sebelumnya. nas@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.