Portal Kabupaten Sijunjung

WABUP ARRIVAL BOY SERAHKAN BANTUAN KORBAN KEBAKARAN DI KUPITAN

0

Pasca kebakaran rumah warga, Aswardi di Jorong Simancung pada hari Rabu,14 November 2018 kemaren dengan kerugian mencapai 60 juta rupiah, Pemerintah Kabupaten Sijunjung menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Lingkar Lurah Sopek Jorong Simancung Nagari Padang Sibusuk Kecamatan Kupitan, Kamis (15/11).

Bantuan itu berupa peralatan dapur, bahan makanan, pakaian, selimut dan kebutuhan pokok lainnya. Bantuan tersebut diserahkan langsung Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy didampingi anggota DPRD Kabupaten Sijunjung, Syofian Hendri, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Ahmatulah, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Hardiwan dan Kepala Baznas, Yusri.

“Jangan dilihat bentuk bantuannnya yang sedikit, ini wujud perhatian pemerintah. Saya mengharapkan korban kebakaran melihat peristiwa ini sebagai permenungan”, kata Boy.

Untuk itu, ia berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban satu Kepala Keluarga yang menjadi korban kebakaran dan dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari pasca musibah tersebut. (Dicko-kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.