Portal Kabupaten Sijunjung

Wabup Arrival Boy Hadiri Kegiatan Forum Jejaring Kemitraan Program KKBPK Sumbar

0

Padang, MC Sijunjung – Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sumatera Barat bersinergi dengan Dinas Dalduk KB, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sumbar melaksanakan kegiatan Forum Jejaring Kemitraan Program KKBPK bersama Bupat/ Walikota dan DPRD Tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Kegiatan sehari penuh yang berlangsung di Hotel Pangeran Beach Padang, Kamis (2/5/2019) itu juga dihadiri Wabup Sijunjung, Arrival Boy mewakili Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin.Pertemuan dibuka langsung oleh Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno.

“Adapun peserta pertemuan ini adalah, Wabup dan Wawako, Ketua DPRD/ mewakili, Kepala Dinas Provinsi Sumbar, Kepala OPD KB, Kepala Bappeda se Provinsi Sumbar, Mitra kerja BKKBN tingkat Sumbar,” jelas Arrival Boy kepada awak media usai kegiatan, Kamis (2/5/2019) malam.

Disebutkankan Arrival Boy, tema yang dibahas adalah evaluasi pelaksanaan kegiatan program KKBPK terutama program kampung KB. Dalam kegiatan tersebut menghadirkan narasumber Sestama dari BKKBN Pusat, dan Dra Dessy Adin,MM,MSi dari BPKP Sumbar.

“Di acara tersebut juga dilakukan pembahasan persiapan tentang pelaksanaan Harganas Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Padang pada tahun 2020,” tambah Wabup Arrival Boy. (yola/sap)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.