Portal Kabupaten Sijunjung

WABUP ARRIVAL BOY APRESIASI ASN

0

Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy memberikan apresiasi  kepada jajaran aparatur sipil negara (ASN) di organisasi perangkat daerah (OPD) yang telah mewujudkan disiplin kerja.

“Terima kasih kepada rekan-rekan yang telah melakukan perubahan di masing-masing OPD,” kata Wakil Bupati Arrival Boy.

Menurut Arrival Boy, perubahan yang dilakukan ASN di OPD di lingkup Pemkab Sijunjung, baik masalah disiplin atau kehadiran kerja maupun pembagian kerja jauh lebih baik dari sebelumnya.

Perubahan itu, sambung Arrival Boy, tentu tidak lepas dari pemimpin yang memimpinnya.“Semoga hari-hari kedepan semakin baik, bagi yang belum ada perubahan saya minta kepala OPD untuk terus memberikan pembinaan dan motivasi sehingga pegawai yang bersangkutan dapat bekerja lebih baik,” ucapnya.

Sebagaimana diketahui, Wabup Arrival sejak beberapa hari terakhirnya melakukan road show ke pemerintahan kecamatan di kabupaten berjuluk Ranah Lansek Manih.Agenda rutin keliling ke beberapa kecamatan itu, selain bertatap muka dengan aparat pemerintahan kecamatan, kunjungan orang nomor dua di Kabupaten Sijunjung ini juga melakukan evaluasi terhadap kehadiran ASN dan pelayanan masyarakat.

“Kunjungan ini merupakan bagian dari peningkatan disiplin kerja pegawai yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Sijunjung.Sebab, bagaimana pun hebat dan pintarnya pegawai jika tidak disiplin semua pekerjaan dipastikan tidak terlaksana dengan baik dan tepat waktu ,” jelasnya.

 Pada sisi lain, Wabup Arrival Boy juga mengapresiasi kinerja Pemerintah Kecamatan Kamang Baru yang telah melaksanakan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan.

“Hal ini patut kita apresiasi, semoga pelaksanaan musrenbang di kecamatan dilainnya juga segera melakukan Musrenbang,” ucapnya-zet @sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.