Portal Kabupaten Sijunjung

UTD RSUD ADAKAN KEGIATAN DONOR DARAH

0

Unit Tranfusi Darah ( UTD) Rumah Sakit Umum Daerah Sijunjung menyelenggarakan aksi donor darah pada Bhakti Sosial TNI dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-72.

Aksi donor darah kali ini dalam rangka memotivasi dan sebagai sarana untuk membangkitkan sisi kemanusiaan bagi TNI.

Kegiatan yang berlangsung di Halaman Kodim 0310 Pada pukul 08.00 WIB sampai selesai Dihadiri Oleh Wakil Bupati Sijunjung Arrival Boy, Wali Kota Sawahlunto Ali Yusuf, Bupati Dharmasraya Yang di Wakili Oleh Kepala Dinas Kesehatan Dharmasraya, Komandan Kodim 0310/ SSD Irvan Yusri, Forkopimda Sijunjung.

Wakil Bupati Sijunjung meninjau lansung kegiatan ke dalam mobit Unit Tranfusi Darah, dan memberikan apresiasi kepada petugas untuk melaksanakan kegiatan ini ke setiap Organisasi Pemerintah Daerah ( OPD) yang ada di Sijunjung.

Saya ingin membangkitkan sisi kemanusiaan PNS.  Ini sebagai wujud kita mensyukuri kemerdekaan Republik Indonesia. Salah satunya adalah berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan. Bagi yang sehat silakan donor darah,” ujar Arrival Boy.

Bawaihi Selaku Koordinar Mobil Unit Tranfusi Darah Mengatakan, Kegiatan ini sudah di laksanakan ke Sekolah-sekolah tingkat SMA di Sijunjung, Alhamdulillah Kegiatan Berjalan dengan lancar. (Noven-Kominfo@Sijunjung.go. id)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.