Portal Kabupaten Sijunjung

USAI LIBUR, BUPATI SIJUNJUNG PIMPIN APEL PERDANA

0

Bupati Kabupaten Sijunjung Yuswir Arifin memimpin apel organik hari pertama masuk kerja setelah libur panjang lebaran Idul Fitri 1439 H, Kamis (21/6) di Lapangan Prof, M. Yamin, SH Muaro Sijunjung.

Apel tersebut juga diikuti Wakil Bupati, Arrival Boy, Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung, Zefnihan, Staf Ahli, Asisten, Kepala Organisi Pemerintah Daerah (OPD) , serta seluruh ASN di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung.

Bupati Sijunjung dalam arahannya pertama kali mengucapkan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1439 H, ” Mohon maaf lahir dan bathin, mudah-mudahan kedepan bisa meningkatkan kinerja kita karena bulan Syawal ini merupakan bulan peningkatan sehingga dengan puasa satu bulan kita semua mendapat rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa”, ungkapnya.

” Diharapkan ASN dapat berubah menjadi lebih baik dari sebelumnya, sebagai abdi Negara Tahun 2018 ini laporan pertanggung jawaban keuangan agar lebih baik dari tahun sebelumnya”, harapnya.

Ia meminta kepada kepala OPD Agar membuat teguran tertulis pernyataan tidak puas kepada ASN yang tidak hadir tanpa keterangan, kemudian yang dinyatakan sakit kalau tidak ada keterangan dari doker dia juga diberi surat teguran sama dengan yang tidak hadir.

Ia menugaskan Asisten I, II dan III Setdakab Sijunjung untuk memonitor kehadiran ASN ke kecamatan, ” karena kita akan memberikan laporan tertulis ke Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi”, tambahnya.

Usai apel pagi dilanjutkan jabat tangan antara Bupati Sijunjung, Wakil Bupati Sijunjung, Sektetaris Daerah Kabupaten Sijunjung, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, serta diikuti seluruh ASN di lingkup Pemerintah Daerah Sijunjung.noven_kominfo@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.