Portal Kabupaten Sijunjung

UPACARA PERINGATAN HUT RI KE 72 DI KABUPATEN SIJUNJUNG

0

 

Bupati Sijunjung Yuswir Arifin menjadi Inspektur Upacara Bendera memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 Tingkat Kabupaten Sujunjung pada Kamis (17/8) di Lapangan M.Yamin Muaro.

Ratusan peserta mengikuti upacara ini yang terdiri dari Pasukan TNI, POLRI, SATPOL PP, Dinas Perhubungan, KORPRI, PNS, PGRI, BPN, Pegawai BRI, Bank Nagari, Organisasi Kemasyarakatan, FKPPI, Organisasi Kepemudaan, Mahasiswa, Pelajar, PMR dan Pramuka. Ratusan undangan juga terlihat antara lain Pimpinan Forkompinda, Pimpinan dan Anggota DPRD, Sekretaris Daerah, Para Veteran, Tokoh Masyarakat di wilayah Kabupaten Sijunjung.

Upacara AKP. Suyanto,SH bertindak sebagai komandan upacara dan Naskah Proklamasi dibacakan oleh Ketua DPRD Yusnidarti,SH. Sedangkan Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih terdiri dari Pasukan 72 Paskibraka, beranggotakan siswa-siswi SMA/SMK di Kabupaten Sijunjung,

Pembawa Bendera Merah Putih Atasia Degita Yuswir pelajar SMAN 1 Sijunjung dan Petugas Penggerek Muhammad Akhlan Alexandria pelajar SMA 3 Sijunjung, Muhammad Iqbal pelajar SMK 1 Sijunjung, serta Pengibar Sang Merah Putih Wanda Adhityansyach pelajar SMA 1 Sijunjung

Secara keseluruhan upacara Peringatan HUT RI ke-72 di Lapangan M.Yamin Muaro berlangsung lancar dan hikmat. Seluruh peserta upacara terlihat penuh perhatian dan fokus mengikuti rangkaian kegiatan upacara tak terkecuali masyarakat yang menyempatkan diri menghadiri acara yang sakral ini. (Dicko/Noven/Febi-kominfo@sijunjung.go.id)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.