Portal Kabupaten Sijunjung

UPACARA HUT BHAYANGKARA KE-71

0

Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) hari ini Senin (10/7/2017) merayakan hari jadinya yang ke-71 tahun. Berbagai acara pun telah dilangsungkan beberapa hari sebelumnya guna menyemarakkan hari jadi Korps Bhayangkara ini.

Acara hari ini di langsungkan di Halaman Polres Sijunjung pada pukul 08.30 WIB di mana Kapolres AKBP Imran Amir sebagai Inspektur Upacara (Irup). Selain itu, Bupati Sijunjung dan Wakil Bupati, Serta sejumlah Kelapa Dinas ikut hadir dalam Upacara Hut Bhayangkara ke-71.

Amanat yang di bacakan oleh Kapolres AKBP Imran Amir, semoga hari Bhayangkara ke-71 ini akan mendorong semangat dan komitmen untuk terus meningkatkan kinerja guna memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara.

Peringatan HUT Bhayangkara yang sejatinya jatuh pada tanggal 01 Juli 2017 lalu, harus di undur sementara karena bertepatan dengan hari raya Idul Fitri 1438 H. Untuk itu saya mengucapkan selamat hari raya idul fitri minal aidilwalfaizin mohon maaf lahir dan batin. Bagi anggota polri yang merayakannya secara khusus ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota polri dengan penuh kesungguhan bertugas di daerah pedalaman di wilayah perbatasan, wilayah terpencil di pulau-pulau terdepan serta yang sedang mengembang misi Internasional di Luar Negri, saudara-saudara telah dan sedang melaksanakan tugas yang mulia terhormat dan membanggakan bagi bangsa dan negara serta dunia internasional. Selama ini polri telah memberikan banyak sumbangsih yang sangat besar dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

(Tia/Diko)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.