Portal Kabupaten Sijunjung

UPACARA HARI JADI SATUAN POLISI PAMONG PRAJA KE-67 DAN SATUAN PERLINDUNGAN MASYARAKAT KE-55

0

Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin, selaku inspektur pada upacara peringatan hari jadi Satuan Polisi Pamong Praja ke-67 dan Satuan Perlindungan MAsyarakat ke-55 pada Senin (17/4) di halaman Kantor Bupati yang dihadiri oleh unsur Muspida dan ASN di lingkungan pemerintah Kabupaten Sijunjung.

Dalam sambutan Menteri Dalam Negeri yang dibacakan oleh inspektur upacara, menyampaikan rasa bangga kepada satpol pp dan satlinmas dalam menjaga kemajemukan masyarakat di daerah. Sambutan tersebut juga menghimbau kepada segenap komponen pemerintahan untuk bersama-sama menjalin kedamaian yang bersih dan kondusif agar ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan yang dapat memecah belah bangsa ini teratasi serta berubah dan meninggalkan tradisi dilayani menjadi melayani.

Pada kesempatan ini, Bupati menyampaikan kepada seluruh ASN agar bijaksana dalam memanfaatkan teknologi informasi (IT). Diminta kepada pimpinan OPD untuk memperhatikan ASN di lingkungan kerjanya agar tidak sibuk dengan bermain HP.

Terakhir upacara ditutup dengan pemotongan kue Hari jadi Satpol PP ke-67 dan Satlinmas ke-55 oleh Bupati beserta unsur Muspida. (mega-kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.