Portal Kabupaten Sijunjung

Tokoh Masyarakat dan Ormas Diminta Berpartisipasi Aktif Dalam Pembangunan

0

Muaro, MC Sijunjung – Tokoh masyarakat dan organisasi kemasyarakatan (ormas) di Kabupaten Sijunjung, diminta ikut berpartisipasi aktif dalam pembangunan daerah. Bentuk dukungan ini bukan hanya pembangunan fisik, ormas juga harus berperan dalam pembangunan non fisik dan menciptakan keamanan daerah khususnya di Kabupaten Sijunjung.

Hal itu disampaikan Kepala Kantor Kesbangpol dan Linmas Kabupaten Sijunjung, Bobby Roespandi pada kegiatan diseminasi perundang-undangan ormas di Wisma Anggrek Muaro, Selasa (15/10/19).

“Kami berharap kepada tokoh masyarakat dan ormas agar aktif dalam pembangunan daerah sehingga melalui diseminasi ini dapat meningkatkan peran dan fungsi masyarakat dan ormas/LSM sesuai dengan perundang-undangan yang ada,” ungkapnya.

Disebutkan Bobby, kegiatan ini selain meningkatkan peran ormas dalam pembangunan, dan juga sebagai ajang silahturahmi antar tokoh masyarakat dan ormas se-Kabupaten Sijunjung.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan sumber daya manusia (SDM) kader ormas, sehingga tokoh masyarakat dan ormas/LSM dapat lebih bersinergi dalam pembangunan di Ranah Lansek Manih.

“Dengan adanya dukungan masyarakat dan ormas, maka pembangunan di Kabupaten Sijunjung akan berjalan dengan baik,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, hadir Forkopimda Kabupaten Sijunjun serta 85 orang peserta yang terdiri dari tokoh masyarakat dan organisasi masyarakat.(Dicko)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.