Portal Kabupaten Sijunjung

TKSK SIJUNJUNG NOMINASI LIMA BESAR PROVINSI

0

Nama Kabupaten Sijunjung kembali berkibar di Provinsi Sumatera Barat.Adalah Desvivni, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Sijunjung.Ia berhasil masuk nominasi lima besar dalam penilaian TKSK tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Rabu siang ini, (24/5), tim penilai TKSK Provinsi Sumatera Barat yang dipimpin, Mirsal Gani, turun ke Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan ke Kecamatan Sijunjung.

Kedatangan tim yang beranggotakan empat orang itu, selain melakukan verifikasi  lapangan, tim penilai Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat ini juga melihat keberadaan, Desvivni sebagai TKSK dalam menyukseskan program kesejahteraan sosial diwilayah kerjanya.

Selain itu, tim penilai juga melihat dukungan Pemerintah Daerah terhadap Desvivni TKSK.”Alhamdulillah, TKSK kita yang berada di kecamatan sudah dijadikan sebagai tenaga harian lepas (THL),” ucap Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Ahmatullah kepada sijunjung.go.id melalui telepon selulernya seraya berharap Vivni begitu Desvivni disapa, keluar sebagai duta TKSK tingkat Provinsi Sumatera Barat..-zet@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.