Portal Kabupaten Sijunjung

Tingkatkan Pelayanan Prima, Pemkab Sijunjung Laksanakan Penyusunan SPP

Muaro, MC Sijunjung – Merujuk pada pernyataan Bupati dan Wakil Bupati, Benny Dwifa Yuswir dan Iraddatillah terkait memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Pemkab Sijunjung melalui Bagian Organisasi Sekdakab menyelenggarakan kegiatan bimbingan teknis penyusunan Standar Pelayanan Publik (SPP), Selasa (2/3/21).

Kegiatan yang dilaksanakan di Balairung Lansek Manih Kantor Bupati, diikuti pejabat eselon IV perangkat daerah dan UPTD yang membidangi urusan pelayanan publik. Dengan narasumber dari Biro Organisasi Provinsi Sumbar, Drs.Yasri Alvian dan Nusirwan.

Kegiatan dibuka Asisten III, dr. Edwin Suprayogi, yang dalam sambutannya menyampaikan dalam memberikan pelayanan publik banyak hal yang perlu dipatuhi.

” Berdasarkan nilai survei kepuasan masyarakat (SKM) Kab Sijunjung tahun lalu, tingkat kepuasan masyarakat kepada unit layanan cukup bagus. Dengan dilaksanakan bimtek SPP ini diharapkan dapat meningkatkan kepuasan masyarakat kedepannya,” harapnya.

Sementara itu, Kabag Organisasi Sekdakab Sijunjung, Wandri Faizal, SH menyebutkan bimtek ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan pengetahuan, kemampuan, dan profesionalisme dalam menyusun Standar Pelayanan Publik (SPP) unit kerja pelayanan publik.

” Insya Allah tahun ini, kita akan menyelenggarakan kompetisi pelayanan prima dan pelayanan inovatif tingkat Kabupaten Sijunjung,” ujarnya.

” Dengan bimtek SPP ini, diharapkan perangkat daerah dapat menyusun SPP dalam penyelenggaraan layanannya,” tutupnya.(mega)/infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.