Portal Kabupaten Sijunjung

TINGKAT KOMUNIKASI

0

Sumanto, ketua Komisi II DPRD Sijunjung meminta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk meningkatkan komunikasi serta keterbukaan Informasi dengan DPRD. Supaya program yang dijalan pemerintah diketahui oleh  DPRD Sijunjung dan berjalan lancar.

“Kita ingin pelaksanaan pembangunan terlaksana dengan baik, maka dalam setiap pelaksanaan pembangunan, supaya OPD selalu menjalin komunikasi,”tutur Sumanto

Sumanto Mengutarakan, dalam melaksanakan pembangunan, DPRD berkeinginan keterbukaan Informasi oleh pemerintah dalam  pelaksanaan pembangunan. Hal itu, berkaitan dengan informasi yang akan diberikan DPRD kepada masyarakat.

Dikatakan, bahwa DPRD Sijunjung berperan penting dalam melaksanakan pembangunan. Sebagai badan perwakilan Masyarakat, setiap pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah harus selalu diawasi dan diketahui oleh DPRD. Disisi lain, DPRD juga sebagai tempat menyelesaikan masalah yang timbul dengan artikata kadang kala ada campur tangan DPRD supaya program pembangunan yang telah direncanakan terlaksana dengan baik.

Selain itu, DPRD Sijunjung, tegas Sumanto, DPRD Sijunjung menerima kritikan. Sebab dengan adanya kritikan tersebut berbagai persoalan dapat dipecahkan.- yan@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.