Portal Kabupaten Sijunjung

TIM SIJUNJUNG JUARA BOLA VOLI NAGARI CUP V

0

Tim bola voli putra Nagari Sijunjung keluar sebagai juara dalam pertandingan bola voli nagari Cup V tingkat Kabupaten Sijunjung yang digelar Selasa dan Rabu (7-8/3), di lapangan voli Nagari Limo Koto, Kecamatan Koto VII.

Tim Sijunjung keluar sebagai juara setelah di partai final berhasil mengalahkan tim bola voli Nagari Kampung Dalam, Kecamatan Lubuk Tarok 3-0. Sedangkan di bagian putri, juara direbut tim voli Nagari Limo Koto yang di partai final menang 3-0 atas tim voli Nagari Kampung Dalam.

 Atas keberhasilannya meraih juara, tim bola voli putra Nagari Sijunjung dan tim voli putri Nagari Limo Koto menerima piala dan uang pembinaan Rp2 juta. Sementara tim voli putra dan putri Nagari Kampung Dalam sebagai ranner up, memperoleh piala dan uang pembinaan Rp1,5 juta.

 Disamping menerima piala dan uang pembinaan, tim bola voli putra Nagari Sijunjung dan tim voli putri Nagari Limo Koto juga berhak mewakili Kabupaten Sijunjung dalam mengikuti pertandingan bola voli nagari Cup V tingkat zona wilayah tiga yang akan digelar April mendatang di Kabupaten Solok Selatan.

Menurut Kabid Olahraga Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sijunjung; Ifnaldi selaku panitia pelaksana pertandingan, sebelum sampai di partai final, pada babak penyisihan tim bola voli putra Nagari Sijunjung mengalahkan  tim nagari yang mewakili Kecamatan Sumpur Kudus 3-0. Di semi final unggul dari tim perwakilan Kecamatan Kamang Baru 3-0. Sedangkan tim voli putri Nagari Limo Koto, di babak penyisihan unggul dari tim Kamang Baru 3-1, di semi final mengalahkan tim Nagari Sijunjung 3-0.

Seluruh hadiah untuk juara dan ranner up, diserahkan  Wakil Bupati Sijunjung H. Arrival Boy pada penutupan pertandingan, Rabu (8/3) sore.

Penutupan yang dilaksanakan seusai pertandingan partai final putra dan putri, dihadiri Camat Sijunjung; Khalfian Nuraflis, Camat Lubuk Tarok; Dodi Katim, Camat Koto VII; Veri Satria, Walinagari Sijunjung, Kampung Dalam dan Walinagari Limo Koto serta penggemar dan pecandu olahraga bola voli.

Kepada tim yang menjadi juara wakil bupati berpesan supaya tidak cepat berpuas diri, tapi lebih giat berlatih agar mampu mempertahankan prestasi yang diraih. Apa lagi  tim bola voli putra Nagari Sijunjung dan tim voli putri Nagari Limo Koto akan mewakili Kabupaten Sijunjung dalam mengikuti pertandingan bola voli nagari Cup V tingkat zona wilayah tiga April mendatang di Kabupaten Solok Selatan. Persiapan dan mental tanding yang matang tentunya sangat dibutuhkan dan diperlukan supaya mampu meraih yang terbaik.

Sementara terhadap tim yang menempati peringkat kedua, wakil bupati berharap dan berpesan supaya tidak berkecil hati, tapi anggaplah juara yang belum diraih sebuah keberhasilan yang tertunda, agar ke depan tampil lebih baik pada setiap pertandingan.

Dalam penutupan itu Wakil Bupati Arrival Boy  mengucapkan terima kasih kepada aparatur Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga selaku penyelenggara pertandingan dan kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaannya, sehingga pertandingan bola voli nagari Cup V tingkat Kabupaten Sijunjung yang digelar berlangsung lancar dan sukses. -nas@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.