Portal Kabupaten Sijunjung

Tim Satgas Saber Pungli Kabupaten Sijunjung Kunjungi Tim Saber Pungli Kota Lubuk Linggau

0

Lubuk Linggau, MC Sijunjung – Tim Satua Petugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kabupaten Sijunjung Sumatera Barat melaksanakan kunjungan dan silaturahim dalam rangka studi komparatif ke Tim Saber Pungli Kota Lubuk Linggau Sumatera Selatan, Kamis (17/12/20).

Tim Satgas Saber Pungli Kabupaten Sijunjung, yang diketuai Kompol Andi Sentosa, SH beserta rombongan perwakilan dari masing-masing Pokja disambut dengan baik oleh Ketua UPP Saber Pungli Kota Lubuk Linggau, Kompol Bukit Jaya, yang didampingi masing-masing Ketua Pokja UPP Saber Pungli Kota Lubuk Linggau, di ruang pertemuan Kantor Inspektorat Kota Lubuk Linggau.

Dalam sambutannya, Kompol Bukit Jaya menjelaskan kegiatan UPP Saber Pungli Lubuk Linggau dalam melaksanakan giat pencegahan secara aktif melakukan sosialiasi ke sekolah-sekolah, kantor-kantor baik instansi pemerintahan maupun swasta, serta menyebarkan pamflet/spanduk dengan melibatkan Tokoh Masyarakat (tomas), Tokoh Agama (toga), Tokoh Adat (todat).

“ Sampai saat ini UPP Saber Pungli Kota Lubuk Linggau belum didukung dana, namun dalam pelaksanaan giat berasal dari hibah dan semangat kebersamaan dari masing-masing Pokja yang ada,” jelas Kompol Bukit Jaya.

Sementara itu, Ketua UPP Saber Pungli Kabupaten Sijunjung, Kompol Andi Sentosa, SH juga menjelaskan giat Saber Pungli di Kabupaten Sijunjung terlaksana berkat kerjasama semua perangkat Pokja Kabupaten Sijunjung.

“ Selain itu dukungan dari satekeholder yang cukup besar juga membantu kelancaran pelaksanaan giat terutama di bidang pencegahan,” sebut Kompol Andi Sentosa.(rizal)/infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.