Portal Kabupaten Sijunjung

Tim I Safari Ramadhan Kabupaten Sijunjung Dipimpin Bupati Benny Dwifa Kunjungi Masjid An Nur Nagari Kamang

Kamang baru, MC Sijunjung- Dipimpin Bupati Benny Dwifa Yuswir, S.STP.M.Si, Tim I Safari Ramadhan Kabupaten Sijunjung mengunjungi Masjid An Nur Jorong Kamang Sentosa, Nagari Kamang, Kecamatan Kamang Baru, Minggu malam, 25 April 2021.

Tim ini beranggotakan Drs. Hamdani Asnam, M.Si ( Anggota DPRD), H. Doni Saputra, Lc.MA (Mubaligh), Ir.H.Budi Syafarman (Kadis PUPR), Drg.Ezwandra, M.Sc (Kadis Kesehatan), Syamsu.J, S.Sos.MAP ( Kabag Kesra), Aprizal M.Si ( Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan)

Serta Ny. Riri Benny Dwifa (Ketua TP PKK Kabupaten), Ny. Lena Aprizal, Ny.Emi Ronaldi (TP PKk Kabupaten), Novdel Pendri MP, S.STP, MM (Kasubag Protokol), Yeni Indra, SH (Staf Kesra), Aulia Rahman, S.STP (Staf Protokol), Daisul Andri, SE (Staf Protokol & Komunikasi Pimpinan)dan Eki Prima Endo (Wartawan)

Sebelum menuju Masjid An Nur, Tim I Safari Ramadhan dijamu berbuka puasa bersama dirumah Kepala Jorong Kamang Sentosa yang dihadiri juga Plt Camat Kamang Baru, Hamdan, S.STP beserta Forkopincam Kecamatan Kamang Baru, Wali Nagari Kamang, Syafri, S.Sos dan tokoh masyarakat Kamang Sentosa.

Kunjungan Tim I Safari Ramadhan yang dipimpin Bupati Benny Dwifa ini, selain memberikan bantuan dari Pemerintah Daerah untuk pembangunan Masjid An Nur sebesar Rp.10 Juta (Sepuluh Juta Rupiah) juga memberikan himbauan dan menyampaikan beberapa program Pemerintah Daerah yang telah dan akan dilaksanakan.

Bupati Benny dikesempatan itu menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan Covid 19 dimanapun berada ” dapat kami sampaikan bahwa di Kabupaten Sijunjung saat ini masih ada peningkatan covid 19, untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat agar terus menjaga kesehatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19,”ujarnya.

Seperti kunjungan TSR sebelumnya, Bupati Benny juga menyampaikan beberapa program Pemerintah Daerah untuk meningkatkan pelayanan publik diantaranya untuk pengurusan Kartu Penduduk, Masyarakat tidak lagi harus ke Dinas Capil di Pusat Kabupaten, tetapi saat ini sudah bisa mengurus ke kantor walinagari saja.

“Saat ini pemerintah daerah terus berupaya dalam perbaikan infrastruktur seperti jalan nasional, jalan provinsi serta jalan Kabupaten, kita berharap tahun ini bisa diselesaikan,”jelas Bupati Benny.

Kunjungan TSR Kabupaten ini ditutup dengan penyampaian ceramah agama yang disampaikan ustadz H. Doni Saputra Lc.MA dengan judul 3 golongan orang yg diselamatkan/di ringankan di padang maksar. Diantaranya 1.seseorang yang membaca alquran karena mengharap ridho allah 2. seseorang yang mengumandangkan azan di rumah alah Swt. 3. Seseorang yang diberikan rizky berlebih oleh allah swt tapi tidak lalai dengan perintah allah dan rajin berzikir setiap sholatnya. (Andri)/infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.