Portal Kabupaten Sijunjung

TIM FUTSAL SMP 2 SIJUNJUNG JUARA

0

Tim futsal SMP Negeri 2 Sijunjung mencatat sejarah manis dalam turnamen futsal yang digelar Pemerintah Kabupaten Sijunjung.Mereka sukses menjuarai turnamen futsal antar SLTP di Kabupaten Sijunjung setelah di partai final mengalahkan  SMP Negeri 4 Sijunjung dalam adu pinalti, 6– 4.

Hasil itu membuat tim SMP yang berlokasi di Tanjung Ampalu ini memboyong piala dan uang tunai sebesar Rp1 juta.Tak hanya itu, Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy yang menyaksikan jalannya partai final ini memberikan bonus berupa kostum kepada tim futsal SMP Negeri 2 Sijunjung.

“ Selamat, atas kesuksesan meraih juara pertama.Semangat tim saya apresiasi, yakni berupa kostum,” kata Wabup Arrival Boy kepada tim futsal SMP Negeri 2 Sijunjung usai menutup turnamen yang digelar di lapangan Abe Futsal, Rabu Sore, (22/2).

Sementara, tim futsal SMP Negeri 4 Sijunjung yang harus puas dengan predikat sebagai runner up dalam turnamen ini, selain meraih piala, tim futsal SMP Negeri 4 Silantai Sumpur Kudus juga mengantongi uang tunai sebesar Rp750 ribu.

Sedang posisi ketiga direbut tim futsal SMP Negeri 3 Sijunjung.Sekolah yang berlokasi di Padang Sibusuk ini sukses mengalahkan tim futsal SMP Negeri 19 Sijunjung dengan skor 7 – 3.Atas kemenangan ini, tim futsal SMP Negeri 2 Sijunjung mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp500 ribu.

Meski berada di tempat ketiga, menariknya salah satu pemain tim futsal SMP Negeri 3 Sijunjung, Heriyanto keluar sebagai top skor dalam turnamen ini usai mencetak 21 gol.Heriyanto sendiri tampak senang dan bangga keluar sebagai top skor turnamen ini dengan meraih bionus sebesar Rp250 ribu.

Wakil Bupati Arrival Boy sendiri memberikan apresiasi kepada tim futsal yang telah ikut berkompetensi dalam dalam rangkaian kegiatan Hari jadi Kabupaten Sijunjung ke-68.Termasuk kepada panitia penyelenggara sehingga turnamen/ yang digelar berlangsung aman dan lancar.

Orang nomor dua di kabupaten berjuluk Ranah Lansek Manih menuturkan, turnamen ini diharapkan dpat memotivasi generasi anak-anak untuk menggali potensi yang ada dalam pribadi masing-masing.

“Terima kasih kepada seluruh tim dan panitia penyelenggara yang telah ikut berpartisipasi dalam turnamen ini,” ucapnya.-zet@sijunjung.go.id

 

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.