Portal Kabupaten Sijunjung

TIM CATUR SIJUNJUNG JUARA MMC-DCC

0

Tim catur Kabupaten Sijunjung berhasil menyabet gelar juara umum dua Kejuaraan Catur Terbuka Master dan Non Master Mandaw Chees Club – Duri Chees Club (MCC-DCC) series VI di Duri Provinsi Riau, akhir pekan kemarin.

Dalam Kejurda Catur Terbuka Master dan Non Master MCC-DCC series VI tersebut, tim catur Sijunjung sukses mengoleksi lima juara dalam kejurda tersebut.”Alhamdulillah lima piala berhasil dibawa pulang tim catur Sijunjung,” kata pelatih tim catur Kabupaten Sijunjung, Mulyadi PnP).

Lima piala yang diboyong tim catur Sijunjung masing-masing atas nama, M.Afif, Ayu Hasanah Putri, M.Rafi, Putri Anestia Amir dan Irfan Afrinaldi. M.Afif misalnya, pecatur cilik Sijunjung ini berhasil keluar sebagai juara I kategori pelajar Sekolah Dasar.

Sementara, Ayu Hasanah Putri dan M.Rafi yang turun dikategori pelajar SLTP berhasil menyabet juara 2 dan 3.Begitu juga Putri Anestia Amir dan Irfan Afrinaldi yang turun di kategori SLTA, masing-masing keluar sebagai juara 3 dan 2.

 “ Pada kejuaraan catur itu, tim catur Sijunjung mengumpulkan satu emas, dua perak dan dua perungu,” jelas Mulyadi PnP dalam status akun facebooknya.

Mulyadi mengaku prestasi yangdipersembahkan tim catur Sijunjung merupakan buah usaha dan kerja keras tim.”Kami bersyukur, semua prestasi itu hasil kerja keras mereka, bukan instan,” katanya.

Ia menilai pencapaian tim catur Sijunjung juga merupakan kesuksesan Pengcab Percasi Sijunjung dalam pembinaan.Soalnya, para alet yang diturun di Kejuaraan Catur Terbuka Master dan Non Master MCC-DCC series VI itu hasil sileksi ketat.

Dengan hasil ini membuat pelatih catur Sijunjung optimis dengan kemampuan anak didiknya.Pasalnya, atlet sudah dibiasakan dengan kejuaraan yang membuat mental bertanding mereka terasah.

Kesuksesan tim catur Sijunjung sebagai juara umum 2 Kejuaraan Catur Terbuka Master dan Non Master MCC-DCC series VI mendapat pujian dari nitizen.Seperti terlihat dalam akun facebook Mulyadi PnP.

Mulyadi yang rajin mengugah foto-foto hasil kejuaran catur terbuka itu, like dan komentar positif terus bermunculan.Seperti komentar Azraf Zawir “ Selamat para atlet catur muda Sijunjung yang telah menorehkan sejarah di Duri Riau… Bravo Sijunjung… Sijunjung maju. Sijunjung Jaya,” tulisnya

Sementara Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy menyambut kesuksesan tim catur Sijunjung dengan memanjatkan puji dan syukur.”Alhamdulillah,” tulis pemilik akun facebook Arrival Boyke.-zet.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.