Portal Kabupaten Sijunjung

Tiga Hari Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung Berjalan Aman

0

Muaro, MC Sijunjung – Pelaksanaa pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung yang telah berlangsung selama 3 hari, berjalan dalam keadaan aman terkendali dan konduktif. Dimulai pada, Jum’at (04/9/20) tercatat sebanyak 3 pasang yang mendaftar dan Sabtu (05/9/20) tercatat 1 pasang yang mendaftar.

Kapolres Sijunjung, AKBP Andry Kurniawan, SIK, MH bersama Kabag Ops kompol Sihombing berserta personel tetap siap siaga mengantisipasi di KPU Sijunjung, mengamankan pendaftaran bakal calon ke-5, Asnelpin, SH, MM calon Bupati dan Sarikal, S.Sos, MM calon Wakil Bupati, Minggu (6/9/20).

Pengamanan dan pengawalan mulai dari lokasi posko pemenangan Jalan Lintas Sumatera jorong parak Gadang Nagari Pematang Panjang, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung.

Di hari terakhir pendaftaran berjalan dengan aman dan lancar, situasi tetap kondusif. AKBP Andry mengucapkan terimakasih kepada semua lapisan masyarakat yang telah berpatisipasi ikut menjaga kelancaran pelaksanakaan pendaftaran bakacalon Bupati dan Wakil Bupati di KPU Sijunjung.

Kapolres juga menghimbau kepada warga agar tetap menjaga situasi tetap kondusif, jangan terpancing dengan isu negatif, provokatif .

” Jangan sebarkan berita bohong mari kita tabayun dan croscek tentang kebenaranya
dan saat sekarang di Kabupaten Siijunjung telah ada warga terdampak Covid-19,mari kita jaga kesehatan Jaga jarak, pakai masker, cuci tangan kemanapun pergi, mari kita patuhi Protokol Kesehatan,” ujar Akbp Andry.-(Kasubbag Humas Polres Sijunjung, Iptu Nasrul Nurdin)/infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.