Portal Kabupaten Sijunjung

TERUS TINGKAT PENDAPATAN DINAS PARPORA

1

Anggota DPRD Sijunjung Junaidi meminta Dinas Pemuda dan Olahraga (Parpora)  untuk terus menggenjot Pendapatan Asli Daerah (PAD). Meskipun pada saat ini Pendapatan di Dinas Parpora mengalami peningkatan.

“Pendapatan Retribusi pada Parpora memang mengalami kenaikan 200 % namun jumlahnya sangat kecil, maka dari itu kami meminta kepada Pemerintah Daerah untuk dapat mengusahakan kenaikan yang lebih besar untuk sektor pariwisata,”ungkapnya di di ruang sidang utama DPRD Sijunjung, Rabu (6/9/2017).

Peningkatan PAD tersebut dengan memberikan perhatian pada sektor Pariwisata. Tingkatkan pengelolaan bidang pariwisata, agar menghasilkan pendapatan yang lebih besar

“berikan perhatian lebih terhadap faktor pariwisata, karena sumber daya alam ( SDA ) bidang pariwisata di Kabupaten kita sangat banyak, tapi kurangnya pengelolaannya, kalau perlu kita bisa mendatangkan pihak lain sebagai investor untuk pengelolaannya,”ungkapnya.

Disebutkannya, bahwa pesona alam Kabupaten Sijunjung cukup menawan. Dan hal itu, menjadi nilai jual yang dapat menarik minat masyarakat untuk berkunjung ke kabupaten Ranah Lansek Manih- yan@sijunjung.go.id

You might also like
1 Comment
  1. Black Walet says

    Semoga sektor pariwisata kabupaten Sijunjung semakin maju, sehingga pendapatan restribusi Parpora semakin meningkat. Dan semoga masyarakat Sijunjung semakin makmur dan sejahtera.

Leave A Reply

Your email address will not be published.