Portal Kabupaten Sijunjung

TEMUAN MAYAT TANPA IDENTITAS GEGERKAN WARGA KUPITAN

0

Warga Nagari Simancuang tepatnya di Kecamatan Kupitan  dikejutkan dengan penemuan mayat laki-laki perkiraan  umur 55 tahun dengan ciri-ciri tinggi badan sekitar 165 kulit sawo matang, rambut ikal celana bahan berwarna dongker. Di tepi sungai jalan lintas Sumatera sekitar pukul 15.40 WIB Kamis 14-09-2017. Saat diidentifikasi jenazah tidak memiliki kartu identitas sehingga untuk sementara waktu pihak kepolisian setempat mengobservasi jenazah tersebut ke RSUD Sijunjung.

Menurut keterangan masyarakat setempat seminggu sebelum kejadian korban sering  mondar mandir di tepi jalan. Dan ia sempat berkomunikasi dengan salah seorang warga ketika ditanya alamat oleh warga ia mengaku berasal dari Singkarak.

Sampai saat ini jenazah masih di RSUD Sijunjung,  sampai pihak keluarga jenazah menghubungi pihak rumah sakit, pihak kepolisian juga sudah menghubungi BPBD Singkarak. “Hingga saat ini kami masih menunggu konfirmasi dari pihak BPBD” ungkap Imel (38 tahun) petugas kamar mayat  RSUD Sijunjung.(Dio/Rio-kominfo@sijunjung.go.id)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.