Portal Kabupaten Sijunjung

Telkom Group Tinjau Lokasi Pembangunan Tower BTS

0

Muaro, MC Sijunjung – Pembangunan tower BTS pada tahun 2019, untuk wilayah Kabupaten Sijunjung akan segera terealisasi. Pasalnya, Tim Pelaksana Survey dari Telkom Group turun ke lokasi-lokasi yang akan dibangunnya tower tersebut guna menentukan titik-titik yang pas, Senin (14/10/19).

Hal ini tidak terlepas dari dorongan dan bantuan dari Prof. Dr. H. Ahmad Safii Maarif putra asli Sumpur Kudus yang mana beliau terkenal sebagai seorang tokoh yang mempunyai kebangsaan yang tinggi.

Sebelum melakukan survey tim dijamu makan siang oleh Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin di salah satu rumah makan setempat.

Bupati Sijunjung mengucapkan terimakasih dan selamat datang, ia berharap dengan kedatangan rekan-rekan dari Telkom Group dapat membawa dampak baik untuk Kabupaten Sijunjung.

Ia berharap tower yang dibangun ini tidak hanya untuk akses menelepon saja, akan tetapi dapat juga mengakses internet.

Untuk itu ia meminta dukungan dari mulai dari OPD terkait sampai dengan Camat, Wali Nagari, Niniak Mamak serta masyarakat.

Dalam hal tersebut Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sijunjung Rizal Efendi dan Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Afrineldi ikut terjun langsung ke lapangan mendapingi tim pelaksana survey untuk meninjau lokasi-lokasi yang berada di Kenagarian Silokek, Durian Gadang, Mangganti dan sampai Ke Nagari Colou.

Dari hasil peninjauan tersebut, dua nagari menjadi prioritas guna mendukung pelaksanaan Geo Festival Silokek, yang akan segera digelar pada bulan November mendatang.

Untuk wilayah yang menjadi prioritas pembangunan tower adalah Kenagarian Silokek, lokasinya tanah milik Nagari, sedangkan untuk Kenagarian Durian Gadang SDN 28.(Noven)@infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.