Portal Kabupaten Sijunjung

Teknikal Meeting Pemilihan Duta Genre Kabupaten Sijunjung Tahun 2019

0

Muaro, MC Sijunjung – Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana menyelenggarakan kegiatan teknikal meeting dalam rangka pemilihan Duta Genre Kabupaten Sijunjung Tahun 2019, di Hotel Bukik Gadang, Selasa (26/2/19).

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Rina Defita EP, MM menerangkan kegiatan pemilihan Duta Genre berlangsung sejalan dengan rangkaian memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Sijunjung ke 70.

” Sebelumnya kami telah membuka pendaftaran peserta jalur masyarakat dan jalur pendidikan pada tanggal 13-15 Februari 2019,” terangnya.

” Dari hasil seleksi administrasi dan talenta sebanyak 98 peserta, terpilih sebanyak 36 finalis Duta Genre Kabupaten Sijunjung 2019,” sambungnya.

” Setelah teknikal meeting ini, selanjutnya finalis akan dikarantina dan Grand final direncanakan pada tgl 1-2 Maret 2019 di Gedung Pancasila Muaro Sijunjung,” sebutnya.

Selain untuk meningkatkan pengetahuan, pemahaman sikap dan perilaku positif remaja dalam pengembangan diri serta berkarakter dan baik di lingkungan sekolah serta di lingkungan masyarakat, lanjutnya, kegiatan ini juga dalam rangka mempromosikan dan mensosialisasikan program Genre di era industri 4.O.

” Diharapkan dengan kegiatan ini, terpilihnya Duta Genre yang beretos kerja, berintegritas serta berjiwa gotong royong untuk menjadi rool model dan teladan bagi teman sebaya dan masyarakat. Serta berperilaku hidup sehat, berakhlak, berbudi pekerti luhur, berkarakter dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” harapnya.

” Mari kita dukung putra putri terbaik Sijunjung dalam ajang kreatifitas DuGen 2019, semoga sukses,” tutupnya.(MC Sijunjung)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.