Portal Kabupaten Sijunjung

Tak Inginkan Lihat Jalan Warga Berlumpur, Walinagari Kunpar Sijunjung Ini Kerikil Jalan

0

Kunpar, MC.Sijunjung – Luar biasa. Perhatian yang diberikan Walinagari Kunangan Parit Rantang (Kunpar), Kecamatan Kamangbaru, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat bernama Syahbuddin Datuk Sinaro (Datuk Abu) ini patut dicontoh.

Betapa tidak, tak ingin melihat warganya menempuh jalan berlumpur lalu walinagari yang juga pemilik usaha Wahana Wisata Telabang Sakti itu turut serta menyumbang menimbun jalan dengan koral yang dilalui warga di Nagari Kunpar itu.

Tak percaya? Lihat saja pada Rabu (31/7/2019), lebih dari 100 mobil truk mengangkut koral guna memperbaiki jalan yang ditempuh warga di Nagari Kunpar.

Dipimpin Calon Anggota DPRD Sijunjung terpilih Indrawadi dari politisi Gerindra, secara bersama warga memperbaiki dan menimbun jalan-jalan ke kebun dalam pemukiman warga.

“Sebelumnya Datuk Abu yang peduli warga ini juga membersihkan draenase di pemukiman padat penduduk di Pasar Sungai Tambang yang notabenenya milik jalan negara. Perhatian datuk terhadap infrastruktur di Kunpar sangat tinggi dan patut diberi apresiasi,”ujar Indrawadi yang juga Ketua DPC PP Sijunjung itu pada awak media, Rabu (31/7/2019).

Tak hanya itu, kata Indrawadi, Datuk Abu juga membantu warga membangun lapangan bolavolli yang berkelas di Jorong Mekar Jaya Sungai Tanang Nagari Kunpar.

Artinya, kata Indrawadi lagi, perhatian dan kepedulian Datuk Abu terhadap warga tak diragukan. “Nah, wajar jika kemudian warga kembali berharap Datuk Abu untuk kembali melanjutkan pembangunan,”tambah Indrawadi lagi. Yola/sap@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.