Portal Kabupaten Sijunjung

Status Pinjam Pakai, Bupati Sijunjung Serahkan Kunci Kendaraan Roda Empat Kepada Denpom

0

MC Sijunjung – Demi kelancaran tugas kenegaraan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung memberi bantuan kendaraan roda empat jenis Toyota Kijang Innova kepada Polisi Militer (PM) dengan status pinjam pakai.

Kendaraan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin kepada Komandan Detasemen Polisi Militer (Denpom) I/4 Padang, Letkol CPM Alhendri di Halaman Kantor Bupati setempat, Kamis (2/7).

Pada kesempatan itu, Bupati Yuswir Arifin menyebutkan penyerahan mobil pinjam pakai kepada Denpom ini bertujuan untuk melaksanakan pemantauan atau patroli wilayah di Ranah Lansek Manih guna mendukung menyelenggarakan pemeliharaan, penegakan disiplin di Sijunjung.

Ia berharap dengan diserahkannya kendaraan operasional tersebut bisa dimanfaatkan dan dipelihara dalam menunjang tugas-tugas kedinasan Denpom.

“Saya harap apa yang sudah diserahkan dengan diberikan fasilitas berupa satu unit kendaraan operasional ini dapat membantu meringankan kegiatan – kegiatan Sub Denpom 1/4-2 Sijunjung. Itu bisa di gunakan untuk kegiatan dan digunakan sebaik — baiknya, karena kami paham tugas-tugas Denpom khususnya dalam pelayanan cukup berat,” ujar Yuswir.

Lebih lanjut, kata Bupati dua periode itu, sudah menjadi tanggung jawab bersama untuk membantu tugas-tugas kenegaraan seperti yang menjadi tugas Denpom. “ Apa yang menjadi tanggung jawab dan tugas TNI dalam menjaga kedaulatan negara sangat berat , sehingga perlu didukung ,” tuturnya.

Sementara, Komandan Denpom 1/4 Padang, Letkol CPM Alhendri mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung atas serah terima kendaraan operasional tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bupati sijunjung, bapak yuswir yang sudah membantu fasilitas berupa mobil,” ucapnya.

Dijelaskannya, mobil operasional itu akan diperuntukan untuk Sub Denpom 1/4-2 Sijunjung.

“Bantuan kendaraan operasional ini tentu akan sangat membantu dan bermanfaat dalam memudahkan tugas – tugas kami khususnya bagi Sub Denpom 1/4-2 sijunjung kedepannya,” ujar Komandan Denpom 1/4 Padang. (Dicko)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.